Selamat Datang di IISA - Assessment, Consultancy & Research Centre

  • (031) 879 7117 (Surabaya)

  • (021) 537 3482 (BSD Tangerang)

  • (031) 879 7117 (Surabaya)

  • (021) 537 3482 (BSD Tangerang)

Psycho-Auriculo Therapy
Psycho-Auriculo Therapy

Psycho-Auriculo Therapy

IISA Assessment Consultancy & Research Centre menyediakan dukungan layanan kesehatan Psiko-Aurikuloterapi yang merupakan sintesis antara data yang dihasilkan Kecerdasan Jamak, asesmen psikologik, dan deteksi pendular berbasis radiesthesia.

MENGAPA TERAPI PSIKO-AURIKULO? BUKANKAH PSIKO DAN AURIO DUA AREA HIDUP YANG BERBEDA?

Psikoterapi:

Dikenal sebagai intervensi psikologik yang memungkinkan psikolog melakukan bantuan untuk mereduksi (pengurangan) dan mengeliminasi (penghilangan) berbagai gejala kecemasan, depresi, insomnia, alkoholism; baik sebagai efek maupun ikutan dari mekanisme psikosomatik dan somapsikotik.

Auriculoterapi:

Adalah intervensi terapeutik dengan melakukan perangsangan pada bagian telinga luar (auricle) yang merupakan miniatur kondisi kesehatan seluruh bagian tubuh lainnya. Meski awalnya merupakan bentuk mikro-akupuntur dari sistem makro-akupuntur Cina, pengembangan oleh para ilmuwan Prancis menemukan, terdapat korespondensi (saling tanggap) antara bagian-bagian tertentu tubuh dan bagian-bagian tertentu pada telinga.

MENGAPA KEDUANYA DIINTEGRASIKAN?

Secara metodik, inspirasi untuk menggabungkan kedua metode dimulai dari penguasaan metode dowsing atau radiesthesia yang dipraktikkan oleh DR Edy Suhardono, M.Psi. S.Psi. setiap kali memecahkan krisis sepanjang perjalanan hidup pribadinya. Oleh sebab itu, psycho-auriculotherapy menjadi semacam ekstrak atas kedua metode—psyhcotherapy dan auriculotherapy—yang sudah terkoreksi oleh metode dowsing atau radiesthesia.

PENYAKIT APA SAJA YANG DAPAT DISEMBUHKAN?

  • Tanda-tanda pada bagian-bagian tubuh atau perilaku tertentu merupakan indikasi bahwa ada ketidakseimbangan energi yang termanifestasi pada identitas sakit tertentu.
  • Semua manifestasi penyakit bersumber pada keyakinan yang terbangun pada diri si sakit.
  • Terapi ini mendiagnosis tanda-tanda pada tubuh, mencari akar-akar keyakinan yang telah menghantarkan si sakit melakukan mekanisme pembuatan tanda-tanda itu (secara sadar atau asadar), dan menemukan peta kejiwaan yang dibangun si sakit melalui keyakinannya.
  • Pada tahapan kritis, melalui terapi ini dicobatemukan peta asli-otentik dari kejiwaan si sakit sebelum ia membangun keyakinan, sikap, niatan dan tindakan atas hidupnya.
  • Tidak ada pretensi bahwa metode ini dapat menyembuhkan semua jenis penyakit. Terapi efektif sejauh tubuh si sakit masih menyampaikan sinyal atau tanda tertentu, sehingga penyakit dapat dikenali, dicari akar kejiwaannya dan diungkap peta asli-otentik sebelum kondisi sakit.

 

© 2017 IISA VISI WASKITA | Multiple Intelligences Consultant | Developed by Jasa Pembuatan Website.