Selamat Datang di IISA - Assessment, Consultancy & Research Centre

  • (031) 879 7117 (Surabaya)

  • (021) 537 3482 (BSD Tangerang)

  • (031) 879 7117 (Surabaya)

  • (021) 537 3482 (BSD Tangerang)

Metode Survey
Metode Survey

Metode Survey

IISA Assessment, Consultancy & Research Centre Divisi Penelitian Survey menawarkan berbagai layanan penelitian dari desain studi untuk analisis.

Kami melakukan survei di tingkat lokal, regional, dan nasional. Pengalaman survei kami meluas di berbagai populasi penelitian termasuk rumah tangga umum (dewasa dan orang tua) dan populasi khusus seperti: anak-anak, remaja, kelompok budaya etnis dan lainnya, kelompok-kelompok yang sedang berkonflik, anggota MPR/DPR, Kejaksaan, aktivis LSM, Komnas HAM, administrator sekolah dan guru, informan kunci dari dunia usaha,  dan pemerintah daerah.

Jenis survei yang menjadi spesialisasi kami antara lain:

  1. Survei Tatap Muka: melakukan wawancara berbasis lapangan di tingkat lokal, regional, dan nasional.
  2. Survei Berbasis Sekolah: melakukan survei berbasis sekolah dengan siswa, guru, yayasan, dan pemangku kepentingan sekolah lainnya.
  3. Survei Campuran (Mixed-Mode): dengan pengalaman luas kami mengumpulkan data berkualitas tinggi di berbagai mode survei, di mana kita bekerja dengan Anda untuk merancang pendekatan terbaik guna memenuhi kebutuhan survei Anda.
  4. Desain Studi: merancang kegiatan pengumpulan data dan menentukan modus survei optimal dan metode survei yang diperlukan untuk memenuhi tujuan penelitian. Kami memiliki keahlian merancang instrumen survei standar dan disesuaikan (telepon, mail, dan tatap muka). Pengalaman kami menaikkan tingkat respons di berbagai modus, karena kami menggunakan teknologi survei terbaru, dan teknik pengumpulan data rekam jejak.
  5. Fokus Grup: melakukan fokus kelompok dengan berbagai populasi (anggota masyarakat, orang tua, anak, dll) untuk mendapatkan informasi tentang pandangan, perspektif, dan pengalaman mengenai topik menarik.
  6. Pengolahan & Manajemen Data: menyediakan layanan validasi data secara berkelanjutan dan berbasis lapangan.
  7. Data Entry: kami memiliki kapasitas untuk secara manual memasukkan dan memverifikasi kuesioner kertas.
  8. Analisis dan Pelaporan: menyediakan jasa analisis frekuensi dasar dan cross-tab atau menyediakan layanan analisis tambahan untuk memenuhi kebutuhan belajar Anda.
  9. Survei Telepon: meliputi manajemen sampel, penjadualan panggilan, wawancara, dan pelaporan.

 

© 2017 IISA VISI WASKITA | Multiple Intelligences Consultant | Developed by Jasa Pembuatan Website.