Selamat Datang di IISA - Assessment, Consultancy & Research Centre

  • (031) 879 7117 (Surabaya)

  • (021) 537 3482 (BSD Tangerang)

  • (031) 879 7117 (Surabaya)

  • (021) 537 3482 (BSD Tangerang)

Masalah Keorangtuaan
Masalah Keorangtuaan

Masalah Keorangtuaan

Apakah Anda mengalami kesulitan menjadi orangtua? Apakah Anda mengalami kesulitan menafsirkan atau memahami tanda-tanda anak? Kami menyediakan informasi dan saran tentang masalah memahami anak-anak dan mengembangkan mereka, sehingga Anda tak lagi 'terjebak' dalam situasi yang membuat Anda senewen.

Menurut hemat kami, keterampilan menjadi orang tua berkaitan erat dengan kemampuan kita sendiri untuk tumbuh dewasa, situasi yang membuat kita menemukan diri kita, dan sebagainya. Kami memiliki rekam jejak bertemu dalam sesi konsultansi individual/pasangan dengan lebih dari 17 ribu orangtua, menawarkan sejumlah program keorangtuaan, dan sekaligus memberikan dukungan dan informasi yang mereka perlukan.

Kami berpengalaman membantu para orangtua dengan berbagai masalah, seperti: praktik tindak  kekerasan dalam rumah tangga, pola kebiasaan marah/perilaku agresif, trauma menjadi korban pelecehan seksual, trauma menjadi korban insiden kekerasan fisik, lepas kendali/bertindak nekad, masa kecil yang mengalami gangguan perkembangan atau belajar, dan masa kecil yang mengalami gangguan penyesuaian. Trauma yang pernah mereka alami lebih sering berulang. Bedanya, kali ini mereka sendiri yang menjadi pelaku dari tindakan, di mana mereka dulu menjadi korbannya.

Selain itu, kami berpengalaman membantu para orangtua yang salah satu, atau lebih, anak mereka mengalami gangguan, seperti: perhatian defisit/hyperactivity disorder, gangguan mood atau depresi, dan kelainan atau kekhasan perilaku seksual. Dalam jumlah yang tak terlalu signifikan, kami juga berpengalaman menangani para orangtua yang anaknya terkena penyalahgunaan obat, lahir dengan berat badan rendah/prematur, dan menjadi pelaku tindakan seksual di bawah usia.

 

© 2017 IISA VISI WASKITA | Multiple Intelligences Consultant | Developed by Jasa Pembuatan Website.