Selamat Datang di IISA - Assessment, Consultancy & Research Centre

  • (031) 879 7117 (Surabaya)

  • (021) 537 3482 (BSD Tangerang)

  • (031) 879 7117 (Surabaya)

  • (021) 537 3482 (BSD Tangerang)

Organisasi & Perusahaan: Seleksi
Organisasi & Perusahaan: Seleksi

Organisasi & Perusahaan: Seleksi

Layanan Asesmen

Kami menawarkan berbagai perangkat dan layanan untuk membantu perusahaan Anda mendapatkan orang yang tepat posisi. Seleksi dimaksudkan untuk membantu Anda memilih orang yang tepat posisi melalui berbagai macam alat penyaringan dan penilaian, seperti ujian tertulis, wawancara, ujian lisan, kuesioner, dan biodata kandidat.

Tujuan utama seleksi adalah mendapatkan kandidat paling cocok pada posisi yang diarah dengan menemukan semua faktor yang relevan; termasuk biaya, kemudahan penggunaan, dan efektivitas sistem seleksi.  Kami dapat membantu Anda mengidentifikasi kesesuaian potensi kandidat terkait peran, motivasi, ambisi, dan jalur pengembangan di masa depan.

Layanan Konsultansi

Kami menawarkan konsultasi, pengetahuan, dan berbagai pilihan layanan sesuai kebutuhan Anda, termasuk layanan berikut:

  1. Pengujian, Penilaian, dan Pemprofilan Psikometrik dalam Seleksi: tes psikometri yang baik dapat dengan cepat dan obyektif mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan individu dalam kemampuan menjalin hubungan, cara pendekatan kerja, dan cara pendekatan interpersonal. Pengujian dapat membantu membedakan antara dua kandidat yang tampaknya sama. 
  2. Pemilihan Instrumen: Kami dapat memberikan rekomendasi tentang pilihan tes yang cocok untuk menemukan kompetensi tertentu. Kami menawarkan pilihan alat dengan harga kompetitif untuk layanan seleksi. Layanan lengkap kami meliputi pilihan pengujian yang sesuai, pengadministrasi, pemprofilan dan pelaporan; juga pemberian umpan balik kepada organisasi Anda berikut para calon, sesuai kebutuhan Anda.
  3. Pengukuran dan Saran tentang Kompatibilitas: spesialisasi kami adalah mengukur dan menyarankan tingkat kompatibilitas antara individu, rekan-rekan mereka, bawahan dan atasan mereka. Dengan informasi yang obyektif, organisasi dapat memastikan hubungan kerja yang lebih baik, produktif, dan memuaskan; sembari memanfaatkan keragaman dan kekayaan bakat yang tersedia.

 

© 2017 IISA VISI WASKITA | Multiple Intelligences Consultant | Developed by Jasa Pembuatan Website.